Selasa, 28 April 2015

Cara menggambar sebuah mata

LANGKAH 1. Tentukan jenis alat yang ingin Anda gunakan. Dalam tutorial ini saya menggunakan B, 3B, dan 8B pensil untuk menggambar. Saya sarankan menggunakan lebih dari satu kelas untuk mendapatkan kedalaman yang lebih baik untuk tampilan yang lebih realistis. Saya menggunakan ini untuk menarik kertas gambar (saya sarankan untuk membeli kertas yang khusus untuk menggambar, tidak harus pricy). Saya juga menggunakan rautan pensil, jaringan (untuk berbaur) dan penghapus (dalam bentuk pena).

bagaimana membuat sketsa langkah mata 2 LANGKAH 2. Mulai membuat sketsa garis mata. Jika masih sulit bagi Anda untuk mendapatkan bentuk yang tepat, cobalah untuk menggunakan referensi atau mungkin melihat mata Anda sendiri. Menggambar sketsa sangat ringan sehingga Anda dapat menghapus jika Anda membuat kesalahan. Pastikan untuk menjaga pensil Anda tajam di seluruh gambar. Ini akan memberikan hasil yang lebih baik.

bagaimana membuat sketsa langkah mata 3 LANGKAH 3. Mulai untuk menarik murid gelap. Kemudian mulai shading iris sangat ringan. Saya menggunakan pensil B untuk melakukan hal ini. Jika Anda sudah selesai dengan lapisan pertama grafit, menambahkan lapisan untuk daerah gelap. Tidak perlu untuk menempatkan lebih banyak tekanan. Beberapa lapisan akan membuatnya lebih gelap secara otomatis. Iris selalu memiliki garis ini lebih gelap luar dan dalam gambar saya juga membuat setengah gelap atas untuk memberikan lebih mendalam.

bagaimana membuat sketsa langkah mata 4 LANGKAH 4. Blend iris sampai terlihat halus. Ada banyak alat pencampuran, tapi saya pribadi ingin menggunakan jaringan karena memberikan hasil yang halus bagus. Setelah Anda selesai dengan blending, menambahkan lapisan dengan pensil gelap (3B dalam kasus saya) dan berbaur lagi. Terus mengulangi langkah ini sampai Anda puas dengan hasilnya.

bagaimana membuat sketsa langkah mata 5 LANGKAH 5. Untuk menyelesaikan iris dan membuatnya lebih rinci, tambahkan coretan sedikit iris. Coretan ini adalah seperti gelombang. Menggambar ini tanpa banyak tekanan. Beberapa gelombang panjang dan beberapa pendek. Terus mengulangi ini sampai seluruh iris diisi.

bagaimana membuat sketsa mata langkah 6 LANGKAH 6. Sekarang tambahkan beberapa warna mata-putih. Mata putih tidak sepenuhnya putih. Ingat bahwa itu adalah bola dan tidak permukaan datar, yang berarti harus ada nuansa.

bagaimana membuat sketsa langkah mata 7 LANGKAH 7. Di sini kita akan menggambar saluran air mata. Berikan mendalam dengan daerah gelap dan beberapa sorot untuk memberikan tampilan yang basah.

bagaimana membuat sketsa mata langkah 8 LANGKAH 8. Tambahkan nuansa ke seluruh mata. Pastikan untuk tidak melupakan permukaan air. Gambarkan daerah menutup kelopak mata gelap juga. Jika Anda mau, Anda bisa menambahkan beberapa highlights dengan penghapus untuk memberikan beberapa tekstur kulit.

bagaimana membuat sketsa mata langkah 9 LANGKAH 9. Sekarang tambahkan bulu mata. Bulu mata bagian atas yang melengkung dan pergi ke atas. Mulai pada baris atas dari bentuk mata, menggambar kurva pada mata putih (tidak pergi terlalu jauh) dan memperpanjang garis sampai itu hanya di atas kelopak mata. Semakin rendah garis bulu mata melengkung juga. Semakin rendah garis bulu mata dimulai di bawah permukaan air. Cobalah untuk menggunakan teknik yang sama seperti bulu mata atas tapi tentu saja jauh lebih pendek. Berikan setiap bulu mata (dari garis bulu mata atas dan bawah) arah yang sedikit berbeda untuk tampilan yang lebih alami.

bagaimana membuat sketsa langkah mata 10 LANGKAH 10. Bagian terakhir adalah finish berhubungan! Apa yang saya ingin lakukan adalah untuk menarik refleksi dari bulu mata. Tambahkan beberapa highlights di mana Anda pikir itu diperlukan dan menggelapkan beberapa daerah sampai Anda puas. Sekarang Anda selesai! : D

1 komentar: