Rabu, 06 Mei 2015

Pola dekorasi rumahde

Jika kita ingin memberikan pernyataan dengan memilih gaya yang berbeda dari dekorasi, maka kita dapat memilih untuk menerapkan hewan cetak. Ada banyak hewan cetak yang bisa kita dapatkan dari macan tutul ke cheetah, dan kita dapat membuat berbagai dekorasi gaya sesuai dengan apa yang ingin kita mulai dari klasik hingga modern. Jika kita ingin mendapatkan tampilan yang eksotis, maka kita dapat memilih untuk menerapkan leopard print dekorasi rumah di salah satu kamar yang kita inginkan seperti ruang tamu atau kamar tidur. Ini akan memberikan dekorasi tambahan yang menarik, liar, dan menawan.

Kita bisa memilih salah satu bagian utama dari dekorasi di ruang tamu sebagai sofa atau tirai dengan leopard print. Akan lebih baik untuk terlihat baik daripada menempatkan beberapa macan tutul cetak aksesoris item dan memenuhi ruangan. Untuk melengkapi tampilan animal print di sebuah ruangan, kita dapat cat dinding dengan warna seperti biru pucat, putih, gading, turquoise, hijau up. Untuk diketahui, hewan cetak yang kami terapkan di kamar akan menjadi aksen yang sempurna untuk dinding atau furnitur berwarna solid. Penampilan hewan cetak akan menonjol sempurna dengan latar belakang yang kuat di mana kita akan menciptakan tampilan canggih.

Kami juga dapat memilih untuk mencampur hewan cetak dengan pola lain untuk memaksimalkan penampilan hewan cetak itu sendiri. Beberapa pemilik rumah mungkin ragu-ragu untuk melakukan hal ini karena mereka tidak yakin dengan hasil akhir yang akan dihasilkan. Yah, kita tidak perlu khawatir karena dengan menerapkan leopard print rumah dekorasi menggabungkan dengan pola lain akan membuat kita mendapatkan tampilan yang menarik. Yang penting adalah bahwa kita memastikan bahwa kita memilih skala untuk pola tambahan dengan benar cara. Jika kita memilih macan tutul, maka pastikan kita menggunakan dua pola yang berbeda dengan skala yang lebih besar dan skala menengah. Untuk warna, pastikan kita memilih intensitas yang sama dalam rangka menciptakan harmoni. Kita dapat menggunakan leopard pasangan dengan paisley, dasi, atau kotak-kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar